[FF] Nappeun Namja Part 1

Author : Min KJW
Judul : nappenum namja
Genre : Romance etc.
Cast : Cho Kyuhyun as himself , Park Hyun Ah as You , Cho Ahra , Park Na na , Park Hanna

Cerita ini hanya fiktif belaka jangan ditiru atau di coba2 lo ntar dosa .. Haha xD Sebelum mulai baca jangan lupa baca Bissmillah dulu .. Author ke banyakan bacot deh keknya kalo gitu cekidott .. Haha xD happy reading🙂

***Park Hyun Ah Pov

Perkenalkan naneun Park Hyun Ah imnida umur 21th pekerjaan mahasiswi Harvard. Aku akan perkenalkan keluarga ku Ayah ku Park Jungsoo Ibu ku stella kim. Aku mempunyai eonnie dan saeng. Aku anak ke 2 dri 3 bersaudra dan itu perempuan semua.

Sebenarnya aku sudah malas untuk kuliah karna aku sudah sangat merindukan negara ku.

Aku di Amerika tinggal bersama adik bungsu ku Park Hanna. Adik ku berumur 20th.
Park Hyun Ah End Pov

Author Pov
Mereka tinggal di Amerika sekitar 6th. Waktu yang cukup lama bukan. mreka terlalu sibuk Hyun Ah mengambil Jurusan Kedokteran sedangkan Hanna mengambil jurusan bisnis *pusinglah author*

Liburan musim panas mreka akan ke korea untuk menemui keluarganya dan bernostalgia ria *gilee bahasa apaan tuh*
Author End Pov

Park Hanna Pov
Yeobosseo ? Eomma apa kabar ? Bogoshippo .. Besok aku dan sweety(panggilan Hyun Ah) akan ke korea untuk liburan musim panas ..

Eomma jangan lupa untuk menyediakan makanan² kesukaan kami ne ?
Park hanna End Pov

Stella kim Pov
Kabar eomma baik kok.. Ne nado bogoshippo dear .. Benarkah besok kau dan sweety ke korea .. Baiklah eomma akan menyediakan makanan kesukaan putri² eomma yang cerewet ini .
Stella kim End Pov

Park Hyun Ah Pov
Aiish !! Hanna-ah palli !! Kau ini lelet sekali keburu di tinggal pesawat kita kalo kamu dandannya lama gitu -_-

Jam berapa sudah ini -_- oh god kenapa aku memiliki dongsaeng yang seperti ini sih *lebay #plaak

Sebenarnya tujuan ku ke korea bukan hanya untuk liburan musim panas dan menemui keluarga ku.

Tapi aku ke korea untuk mencari kerja untuk ku dan saeng ku. Karna kami telah melakukan perjanjian kepada rektor kami.

Jika kami mendapatkan pekerjaan di korea maka kami di anggap lulus dan boleh menetap di korea untuk selamanya *hyun ah lebay* #abaikan
Park Hyun Ah End Pov

Author Pov
Hanna dan Hyun Ah telah sampai di korea dan mereka langsung ke rumahnya yang di seoul jalan merdeka gang 45 *emangnya ada*

Sepertinya ada tamu yang datang kerumah keluarga Park dan tentu saja siapa lagi kalau bukan Keluarga Cho yang kerumah.

Keluarga Cho adalah rekan bisnis keluarga Park. Tn.Park jungsoo dan Tn Tn. Cho sungmin telah bersahabat sejak mreka SMA.

Bahkan mreka punya ke sepakatan untuk menjodohkan anaknya. Tapi keluarga Cho hanya mempunyai 1 anak namja dan 1 anak yeoja.

Sedangkan keluarga Park memiliki 3 anak yeoja. Itu lah yang jadi masalah mreka slama ini.

Cho Kyuhyun Pov
Perkenalkan Naneun Cho kyuhyun umur 25th aku anak bungsu dari 2 bersaudara aku kuliah di Kyunghee mengambil jurusan kedokteran.

Ditempat ku kuliah aku adalah mahasiswa tampan pintar dan keren semua yeoja menginginkan aku *si evil mah lebeee*

awalnya appa melarang ku untuk mengambil jurusan itu karna appa ku mau aku mengambil jurusan perbisnisan *ogaah bgt mah si evil*

Tapi bersyukurlah karna aku mempunyai Nuna yang baik dan cantik. Nuna ku bernama Cho Ahra dan dia yang menggantikan ku utk mengambil jurusan bisnis itu.
Cho kyuhyun End Pov

All cast Pov
Hyun Ah dan Hanna : Annyeong~
Keluarga Park : waah putri2 appa dan eomma akhirnya datang juga
Tn Cho : Waah apakah ini Hyun Ah dan Hanna ?
Hanna : ne ajjashi. Apakah ajjashi masih ingat sama kami berdua ?
Tn Cho : aiish kalian ini mana mungkin ajjashi lupa sama kalian
Park Na na : waah akhirnya dongsaeng ku datang juga (meluk hanna sama hyun ah)
Hyun Ah : eonnie bagaimana dengan pekerjaan mu ?
Na na : sol sepatu bgt yaah pekerjaan eonn baik kok
Hanna : Ajjashi apakah yang di sebelah ajjashi itu kyuhyun ?
Tn. Cho : ye .. Ternyata mata mu jeli juga ya hanna
Hyun Ah : permisi aku mau ke kamar (senyum kecut liat si evil)
Ny. Park : saya juga permisi sebentar mau nemenin hyun ah ke kamarnya. *modus*
All cast End Pov

Cho kyuhyun Pov
Benarkah yang aku lihat seorang park hyun ah musuh ku sejak SMA adalah anak dari keluarga Park

Aiish !! Yang benar saja !! *muka tampang frustasi* tapi aku lihat ada yang beda dari gadis ini? *modus*

Yaa ku akui dia skrng sangat cantik beda dengan Hyun Ah yang tomboy dan berdandan ala kadarnya -_-v

Tapi ada satu yang tak pernah berubah darinya yaitu tatapan matanya *brrr segeer * #abaikan
Cho kyuhyun End Pov

TBC~

***

Nah ini FF twoshot~ jadi ditunggu part 2 nya yaaah^o^ keep RCL!!😀

3 thoughts on “[FF] Nappeun Namja Part 1

Leave a Reply

