[FF] Nappeun Namja Part 2

Author : Min KJW
Judul : nappenum namja
Genre : Romance etc.
Cast : Cho Kyuhyun as himself , Park Hyun Ah as You , Cho Ahra , Park Na na , Park Hanna

Cerita ini hanya fiktif belaka jangan ditiru atau di coba2 lo ntar dosa .. Haha xD Sebelum mulai baca jangan lupa baca Bissmillah dulu .. Author ke banyakan bacot deh keknya kalo gitu cekidott .. Haha xD happy reading🙂

Cho kyuhyun Pov
Benarkah yang aku lihat seorang park hyun ah musuh ku sejak SMA adalah anak dari keluarga Park

Aiish !! Yang benar saja !! *muka tampang frustasi* tapi aku lihat ada yang beda dari gadis ini? *modus*

Yaa ku akui dia skrng sangat cantik beda dengan Hyun Ah yang tomboy dan berdandan ala kadarnya -_-v

Tapi ada satau yang tak pernah berubah darinya yaitu tatapan matanya *brrr segeer * #abaikan
Cho kyuhyun End Pov

Park Hyun Ah Pov
Apakah mata ku salah liat atau otak ku rusak atau jangan-jangan aku sudah gila *lebee ah*

Apa yang aku liat tadi itu kyuhyun musuh ku waktu SMA tapi sepertinya itu memang kyuhyun. Ada apa dia datang kerumah ku.

Aiish !! Hyun Ah babo !! Cho kyuhyun cho sungmin aahh dugaan ku benar slama ini ternyata yang appa bilang anak Tn. Cho yang akan di jodohkan dengan ku adalah Cho Kyuhyun !! *mata bulat-bulat kek donat*

Asal kalian tau saja mengapa aku bisa bermusuhan dengan kyuhyun. itu hanya gara-gara sepucuk teh eh sepucuk surat maksudnya *korban iklan*

Flash back on
Aku harus berani kalo bukan sekarang kapan lagi aku menyatakan perasaan ku ini .. Hwaiting hyun ah ( ˘▾˘)
Beberapa menit setelah aku memberi surat cinta ku tiba-tiba dia memanggil ku dan mengembalikan surat ku.

Aku menerima surat ku dan waktu aku buka ternyata eh ternya isinya adalah ” Park Hyun Ah ingat ya aku gak suka sama kamu jadi jangan terlalu berharap ataupun berkhayal kalo aku akan menyukaimu camkan itu !! ” *tabok kyu*
Flash back off

Kalo di ingat-ingat lagi ingin rasanya aku menabok #menapar maksudnya xD# muka namja sialan itu. Arrgghh akuu murka !! *lebeey ah*
Cho Kyuhyun Nappenum namja in the world *bahasa acak kadut* #abaikan.

Author Pov
Sudah 2 bulan hyun ah di korea dan sudah bekerja di disalah satu RS korea. Begitu pula dengan hanna dia sudah mendapatkan pekerjaan di salah satu kantor yang membuat² desain rumah.

Singkat cerita kyuhyun dan hyun ah sudah resmi bertunangan karna keterpaksaan orang tuanya. Kalau mreka tidak mengikuti perintah orang tuanya maka mreka akan di sihir jadi kodok .. Hahaha xD *ditabok sparkyu*

Kyuhyun juga bekerja di tempat yang sama dengan hyun ah dan hebatnya mereka tidak pernah saling tegur sapa jadi setiap orang yang mengenali mereka tidak akan pernah mengetahui kalo mereka sudah bertunangan -__-”

Bahkan kyuhyun disangka berpacaran dengan salah satu perawat yang bernama seohyun .-. Padahal itu adalah fitnah semata *fitanah lebih kejam daripada pembunuhan* #abaikan -__-v

Mereka akan menikah setelah mereka bisa beradaptasi dengan keadaan yang ada jadi mereka di beri kesempatan untuk mencoba (?) *emang makanan harus dicoba²*
Author End Pov

KyuNa Pov
(Diruangan rapat para dokter yang hanya ada kau dan dia)

Hyuna Ah : yakk !! Dokter Cho ada apa kau menyuruh ku kesini hah ?!! (Stengah bertriak)

Kyuhyun : bisakah kau tidak berteriak ? (Tatapan dingin)

Hyun Ah : to the poin aja deh Dokter Cho (datar) ada apa kau memanggil ku kesini ?!

Kyuhyun : (menghela napas lalu berdiri dan mendekati Hyun Ah dengan tatapan yang hangat) Hyun Ah ?? Mengapa setiap bertemu dengan ku kau selalu menghindar ?

Hyun Ah : (gugup) ahh anni Dokter Cho, bukannya aku menghindar tapi aku sibuk (bohong)

Kyuhyun : ciyus ? Enelan ? #abaikan

Hyun Ah : Enelan kok Dok *author gaje*

Kyuhyun : (melingkarkan kedua tangan di pinggang hyun ah) Saranghae (mengecup dahi, hidung, pipi, dan bibir hyun ah)

Hyun Ah : (terdiam sejenak) yakk !! Dokter Cho !! Apa yang kau lakukan (menampar pipi kyu)

Kyuhyun : (terkejut) mengapa kau menampar ku ??! (Agak membentak)

Hyun Ah : yakk !! Dsar nappenum namja !! Apakah kau lupa pada perkataan mu 7th yang lalu hah !!?

Kyuhyun : (menatap tajam) #pisoo kali tajam# (batin) aiish !! Shitt !! Kenapa hyun aah masih mengingatnya padahal kan aku hanya bercanda !!-_-v
KyuNa End Pov

TBC

Kayanya ini bakal author tambah lagi deh partnya soalnya ceritanya belon smpe klimaks .. Hehe yang mau part selanjutnya komentnya .. Awas lo kalo gk koment #ngancam# kagak bakal author lanjutin ni cerita .. Hahaha xD #evil smirk*

One thought on “[FF] Nappeun Namja Part 2

  1. panjangin kenapa thor, gue tabok nih .. -__-V
    thor ngakak ndiri bacanya, ini ff km ksh bumbum apa ??? jawab thor , jawab !!!! *keturanauthor*
    next yee d tnggu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s